Wednesday, May 31, 2017

Cuka Sari Apel untuk Mengobati Infeksi Jamur










infeksi ragi, juga disebut kandidiasis, disebabkan oleh pertumbuhan berlebihan dari jamur tertentu yang disebut candida albicans. Area dimana jamur ini tumbuh dengan cepat, lipatan kulit, mulut dan saluran pencernaan. Perempuan cenderung menjadi terinfeksi dengan ragi dalam vagina dikenal sebagai vaginitis. Its gejala - gatal parah dan sensasi terbakar, disertai dengan keputihan. infeksi jamur oral disebut oral thrush dapat diidentifikasi dengan luka putih di dalam dan sekitar mulut. Red ruam kulit gatal karena infeksi jamur yang paling sering ditemukan di daerah kelamin, ketiak, antara jari tangan atau kaki, sendok kuku dan infeksi ragi sebagainya. D. dalam saluran usus menyebabkan diare, kram perut, kembung, mulas, dan sebagainya. D. Seperti yang Anda lihat, gejala infeksi jamur menyebabkan ketidaknyamanan yang besar. Anda bisa mendapatkan jeda dari mereka dengan bantuan cuka sari apel.

Infeksi cuka sari apel dan ragi

cuka apel diproduksi oleh fermentasi apel organik. Ini adalah sumber yang kaya beberapa nutrisi yang mencakup vitamin A, vitamin C, beta-karoten, tiga bentuk yang berbeda dari vitamin B, bioflavonoid dan berbagai mineral, seperti kalsium dan kalium. Ada begitu banyak manfaat kesehatan dari cuka sari apel, terutama karena mengandung semua nutrisi.

akumulasi racun dalam tubuh, yang berasal dari makanan yang kita makan dan lingkungan kita buruk menghancurkan keseimbangan pH tubuh. Ini menyediakan kondisi ideal untuk pertumbuhan dan kelangsungan hidup Candida. Ketika cuka sari apel digunakan untuk mengobati infeksi jamur, sifat asam cuka mengembalikan keseimbangan pH yang benar dalam tubuh. Hal ini juga mempromosikan pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh. Dengan demikian, menciptakan kondisi yang merugikan untuk infeksi yang disebabkan oleh jamur, dan memonitor pertumbuhan mereka. Hal ini juga memberikan kita dengan nutrisi yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memungkinkan untuk melawan infeksi. Its sifat anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan dan meringankan gejala infeksi jamur.

Cara menggunakan cuka sari apel untuk mengobati infeksi jamur

Cuka apel dapat digunakan baik di dalam dan luar untuk mengobati infeksi ragi. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk menggunakan cuka ini:

sebagai Tonic
Anda dapat mempersiapkan minuman dengan mencampur 2 cangkir sendok makan cuka sari apel dalam segelas air dan meminumnya. tonik ini jika diminum setiap hari, dapat menyembuhkan infeksi jamur dari dalam. Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk infeksi ragi usus, tetapi sama baik untuk infeksi mempengaruhi bagian lain dari tubuh. Dalam tonik persiapan tidak menambahkan gula untuk meningkatkan rasa, karena gula mendorong pertumbuhan Candida, yang dapat memperburuk infeksi. Alih-alih menggunakan air putih, Anda bisa mencairkan cuka dengan jus buah atau jus sayuran. Cuka sari apel tidak dapat digunakan murni. Hal ini disebabkan fakta bahwa sifat asam yang dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada enamel gigi.

Mandi air
Mereka yang menderita infeksi jamur kulit, harus menggunakan cuka sari apel ke air mandi mereka. Tambahkan di bak mandi Anda diisi dengan air, secangkir cuka sari apel. Sekarang rendam tubuh Anda dalam air selama 15-30 menit. Tak lama setelah mandi Anda merasa bahwa gatal dan pembakaran kulit berkurang secara signifikan. Anda harus terus mengambil asetat mandi setiap hari sampai infeksi benar-benar sembuh.

sebagai obat kumur
Oral thrush gejala nyeri dapat diobati dengan obat kumur buatan sendiri, yang meliputi cuka sari. Untuk mempersiapkan Cuci mulut Anda perlu menambahkan 2 sendok teh cuka dalam segelas air dan aduk rata. Ambil cairan ke dalam mulutnya dan mulai berputar selama 2 menit. Kemudian Anda bisa meludah. Bahkan jika Anda menelannya, tidak ada salahnya. Ini harus diulang tiga kali sehari. Bila menggunakan obat kumur ini, Anda mungkin merasa sensasi terbakar sedikit, tapi gejala infeksi jamur menghilang segera.

shower
Banyak wanita menemukan cuka sari apel sebagai mandi - pengobatan terbaik yang tersedia untuk pengobatan infeksi vagina. Untuk melakukan http://suara.com/berita-hari-ini, Anda perlu diencerkan dengan 3 sendok makan cuka sari apel dengan 2 liter air. Ini dua kali sehari harus digunakan, selama Anda tidak mendapatkan bantuan lengkap dari gejala infeksi jamur.

Sekarang, membeli cuka sari apel untuk mengobati infeksi ragi, Anda harus berhati-hati. Untuk tujuan ini, memilih cuka mentah dan tanpa filter. Hal ini dapat diidentifikasi dengan pandangan awan. Jelas cuka sari apel cair tersedia di toko-toko kelontong sebenarnya suling cuka, yang memiliki nutrisi yang lebih sedikit dan harus dihindari. Hal ini karena banyak nutrisi yang hilang selama pemrosesan cuka, dan Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang baik dari pengobatan.

No comments:

Post a Comment