Wednesday, May 31, 2017

Obat Rumahan untuk Mengatasi Infeksi Gusi


























Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki infeksi gusi, karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda awal. Pada kasus yang berat, infeksi atau penyakit gusi jika tidak diobati, dapat menyebabkan kehilangan gigi. Gigi, juga dikenal sebagai gusi adalah jaringan fibrosa yang membentuk dasar dari gigi dan dukungan mereka. Salah satu infeksi yang paling umum dari gusi adalah gingivitis. Jika tidak diobati dini, ada kemungkinan bahwa ini akan menyebabkan periodontitis. Kekurangan makanan, alkohol, merokok dan penggunaan tembakau dapat menyebabkan infeksi gusi. Mengambil kontrasepsi oral atau steroid meningkatkan risiko infeksi gusi. Orang-orang di obat kanker juga berisiko tinggi mengembangkan infeksi pada gusi.

Identifikasi infeksi gusi adalah sulit karena gejalanya tidak mudah untuk melihat. Namun, ketika seseorang memiliki infeksi gusi, sering terjadi gejala seperti pembengkakan pada gusi, mengunyah menyakitkan, gigi longgar, abses gusi, bau mulut kronis, kemerahan, nyeri dan perdarahan dari gusi dan gigi sakit. Gigi mungkin tampak lebih lama karena gusi surut. Jika gejala seperti yang diamati, penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter gigi Anda dan meminta untuk pengobatan infeksi gusi. Selain obat yang diresepkan beberapa pengobatan rumah, seperti yang tercantum di bawah ini, dapat membantu meringankan gejala infeksi gusi.

Home remedies untuk infeksi gusi
Infeksi pada gusi, jika tidak ditangani, dapat menyebabkan masalah serius dengan gigi. Berikut adalah beberapa langkah untuk menghilangkan infeksi gusi. Selain meringankan gejala infeksi, mereka juga membantu untuk menjaga kesehatan mulut yang baik.

air garam
Membilas mulut dengan menggunakan air garam - cara yang bagus untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh infeksi pada gusi. Ambil segelas air hangat, tambahkan dua sendok teh garam dan aduk solusi dalam mulut. Lakukan ini dua kali sehari sampai rasa sakit menghilang sepenuhnya.

teh celup
Teh mengandung asam tanat yang efektif untuk memfasilitasi infeksi pada gusi. Penggunaan kantong teh ke gusi beroperasi lebih dari teh minum teh. Letakkan kantong teh dalam air mendidih. Keluarkan dan biarkan dingin. Pegang kantong teh pada daerah gusi yang terinfeksi dan tahan di sana selama lima menit. Ulangi proses beberapa kali, dan Anda akan menemukan bantuan.

madu
Madu, yang merupakan agen antibakteri alami, dapat digunakan untuk mengobati gusi yang terinfeksi. Setelah menyikat mengambil sejumlah kecil madu dan jari mengoleskannya pada daerah yang terinfeksi. Oleskan hanya pada gusi daripada gigi. sifat antibakteri dan akan bekerja untuk menyembuhkan infeksi.

jus cranberry
jus cranberry membantu dalam pengobatan infeksi gusi. Hal ini untuk mencegah adhesi bakteri pada gigi. Hal ini lebih baik untuk membeli jus tanpa gula.

vitamin C
Lemon membantu dalam melestarikan penyakit gusi di teluk, karena mereka kaya akan vitamin C. Semua makanan yang kaya vitamin C adalah infeksi gusi obat. Termasuk pepaya, stroberi, jeruk dan anggur dalam diet Anda dapat membantu Anda menjaga gusi yang sehat. Vitamin C adalah antioksidan, dapat membantu dalam pertumbuhan dan regenerasi jaringan tulang. Produk yang mengandung vitamin C, membantu mencegah penyakit gusi dan membantu untuk memperbaiki kondisi rongga mulut.

baking soda
Penggunaan baking soda - itu tidak menyembuhkan. Sebaliknya, itu adalah tindakan pencegahan. Ini menetralkan asam di mulut, dan mengurangi kemungkinan infeksi kerusakan gigi dan gusi. Setelah menyikat mengambil soda dan mencampurnya dalam air hangat untuk membentuk pasta dan sikat gigi. Membuat ini latihan yang teratur, dan infeksi gusi disimpan di teluk.

minyak cengkeh atau minyak kayu manis
minyak cengkeh dan minyak kayu manis, dikatakan sarana yang sangat baik untuk mengobati infeksi gusi, terutama disebabkan oleh rasa sakit. Anda dapat menggunakan salah satu dari minyak ini pada daerah gusi yang terkena. Menerapkan pasta dari minyak cengkeh dan peroksida juga dapat membantu. Jika Anda tidak memiliki minyak cengkeh, mengunyah cengkeh juga dapat membantu mengurangi rasa sakit. Minum air hangat dengan sedikit kayu manis adalah salah satu infeksi gusi solusi alami.

bawang putih
Demikian seperti cengkeh, bawang putih, bahkan, seperti yang mereka katakan, adalah analgesik alami. Ini akan membantu secara signifikan mengurangi rasa sakit. Untuk menggunakan obat ini, Anda harus terlebih dahulu menghancurkan siung bawang putih, tambahkan sedikit garam dan menerapkannya pada daerah yang terkena.

lada
Bahkan lada dengan minyak cengkeh dapat membawa banyak bantuan. Jika pembengkakan karena infeksi pada gusi, penggunaan paket es akan membantu mengurangi tidak hanya edema tetapi juga rasa sakit, karena es dikatakan bekerja sebagai agen anti-inflamasi.

hidrogen peroksida
Anda dapat menggunakan bubuk hidrogen peroksida (konsentrasi 3%) untuk memerangi infeksi gusi patogen. Ambil ½ sendok teh bubuk peroksida dan mencampurnya dengan ½ gelas air dan bilas mulut Anda dengan itu. Selain itu, baking soda juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan oleh infeksi pada gusi. Campur baking soda dengan air untuk membuat pasta dan lembut gosokkan pada gusi.

jeruk nipis
Cara lain untuk mengobati infeksi gusi - dengan bantuan lemon. Ambil satu sendok teh jus lemon dalam piring kecil, tambahkan garam dan berlaku untuk daerah yang terinfeksi pada gusi. Minum jus lemon dibuat dengan air hangat membantu dalam mengurangi rasa sakit pada gusi.

aloe Vera
Lidah buaya memiliki sejumlah manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk menyembuhkan infeksi pada gusi. Ambil gel lidah buaya dan pijat itu lancar ke daerah yang terinfeksi. Konsumsi jus lidah buaya juga merupakan cara yang efektif untuk mengobati infeksi pada gusi.

apel
Para ahli mengatakan bahwa makan apel juga merupakan cara yang baik untuk mengobati infeksi, karena mereka memiliki nutrisi tertentu yang membuat gusi lebih kuat dan lebih elastis. Oleh karena itu, putar apel dalam diet harian Anda, karena mereka meningkatkan kesehatan mulut dan membantu mencegah masalah gusi.

Bezil
Minum teh basil tiga kali sehari membantu menyembuhkan infeksi gusi. Hanya sedikit orang yang minum teh basil. Namun, hal ini berguna dan lezat. Untuk membuat teh kemangi, membeli tas dari selasih. Bilas daun kemangi secara menyeluruh dan memusnahkan mereka kering di atas kertas handuk. Tambahkan daun dan batang kemangi dalam secangkir air dan didihkan. Biarkan teh berputar. Kemudian, dengan menggunakan saringan, menyaring teh dan tambahkan sedikit gula untuk mempermanis itu.

eucalyptus
Menggosok beberapa daun kayu putih atau pasta pada gusi dapat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan infeksi pada gusi. Hal ini disebabkan fakta bahwa eucalyptus memiliki mati rasa, sehingga memberikan kontribusi untuk mematikan rasa sakit. Juga mengurangi pembengkakan gingiva.

Minyak pohon teh
minyak pohon teh terdiri dari zat organik alami yang disebut terpenoid yang menunjukkan sifat antibakteri dan antijamur. Sangat cocok untuk mengobati infeksi gusi. Namun, sebelum menggunakan minyak pohon teh, berkonsultasi dengan dokter gigi Anda. Anda dapat menambahkan setetes minyak pohon teh untuk pasta gigi Anda sebelum menyikat. Jangan menelan minyak; Ini harus digunakan untuk berkumur saja.

teh chamomile
Tepidny teh chamomile digunakan sebagai obat kumur atau hanya menghirup seperti itu, dapat membantu meringankan infeksi gusi. Ini mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan. Untuk mempersiapkan teh ini, cukup tambahkan bunga chamomile dalam panci air mendidih (1 cangkir) dan biarkan kering. teh camomile Anda siap.
Ini adalah beberapa pengobatan rumah yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi gusi. Anda harus merawat gigi dan gusi secara teratur bersih dan murni mereka. Home remedies mengurangi gejala. Tapi mereka tidak bisa menggantikan tindakan terapi yang diresepkan oleh dokter gigi. Hanya bantuan profesional benar-benar dapat menyembuhkan infeksi pada gusi.

Disclaimer: Artikel Buzzle ini dimaksudkan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis ahli.

No comments:

Post a Comment